Minggu, 24 Mei 2015

Supervisi Pengprov RAPI Jatim

Blitar, 22 Mei 2015 bertempat di sekretariat RAPI Blitar, pengurus RAPI Provinsi Jawa Timur melaksanakan kunjungan dalam rangka supervisi RAPI Kabupaten Kota Sejawa Timur. Pengurus RAPI Provinsi Jawa Timur yang langsung dipimpin oleh Ketua RAPI Prov Jatim JZ13KNL bersama dengan Sekretaris Prov Jatim JZ13HFX hadir di sekretariat RAPI Blitar yang merupakan kloter ke 3 dari rangkain kegiatan hasil RAKERPROV RAPI Jatim ini.
Pada kegiatan ini di ikuti oleh Pengurus dan DPPO RAPI Kab Kota Blitar, Pengurus dan DPPO RAPI Lokal se Kab Kota Blitar dan juga anggota yang berkesempatan untuk hadir. Dengan harapan bisa langsung mendengarkan penjelasan dan dapat bertanya jawab tentang permasalahan organisasi untuk kemajuan dan kebaikan organisasi.
Pada kesempatan kali ini Pengurus Provinsi menyampaikan banyak hal berkaitan dengan pengurusan perijinan, adminitrasi, operasional organisasi, keuangan, hubungan organisasi dengan pemerintah, organisasi lain, instansi terkait, dan juga masyarakat dengan berbagai harapan untuk menjadi lebih baik dan semakin bermanfaat baik untuk intenrak maupun eksternal

Tidak ada komentar: