Sabtu, 26 Januari 2013

Kebakaran di jalan Mastrib Kota Blitar

51 55 Harapan 10-2
Sabtu, 26 Januari 2013, Pukul 07.00 Telah terjadi kebakaran di jalan Mastrip 51 Kota Blitar, Kebaran ini sebabkan oleh lilin yang lupa tidak dimatikan oleh pemilih rumah Dodik Purnomo 55 tahun. Akibat dari kebakaran ini menyebabkan 6 buah ruko rusak dan rumah induk akibat amukan si jago merah.
Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 07.00 WIB ini. Dikarenakan oleh pemilik rumah yang lupa mematikan lilin. Dodik pemilik rumah menyalakan lilin karena terjadi pemadaman listri, lilin ditaruh di atas meja kemudia dia lupa untuk mematikannya sehingga menyababkan kebaran ini. Titik api pertama kali muncul di ruang kantor dan dengan cepat merambat ke bagian belakang hingga mengenai rumah induk. Dodik mengaku tidak sempat menyelamatkan barang karena kobaran api semakin membesar.
Karena melihat api dari rumah korban JZ13NVR Bpk Rasmadi yang bekerja di depan rumah korban, langsung menghubungi pihak PMK. Dengan cepat pihak PMK langsung datang ke lokasi untuk segera memadamkan si jago merah. 4 mobil PMK milik Pemerintah Kota Blitar yang diterjunkan ke lokasi, membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam api baru bisa dipadamkan. Aparat Polsek Kepanjenkidul yang juga datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP.
Ruko yang terbakar salah satunya merupakan kantor penukarang uang asing, dan Dodik ang pemilik tidak sempat menyelamatkan barang dan benda berharga miliknya, sehingga semua ludes oleh sang jago merah. 
 
 

 Dokumentasi by JZ13NGS  - R. Suprianto, SE

Tidak ada komentar: