Jumat, 10 Mei 2013

10.33 Laka Laut Pantai Jolosutro

RAPI Blitar - Jumat 10 Mei 2013. Pada hari Kamis, 9 Mei 2013  sekitar pukul 13.30 WIB, ombak di Pantai Jolosutro, Desa Ringinrejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Blitar menggulung seorang pemuda yang sedang bermain disana. Korban bernama Alberi Aldo Gesia, Laki-laki berusia 21 tahun, mahasiswa Unibraw Fakultas Fisip jurusan Hubungan Internasional.
Pantai Jolosutro dari atas



Korban datang ke pantai Jolosutro rombongan bersama ke-12 temannya, Kamis pagi, mereka naik bus mini. Tujuannya ke pantai ini adalah memang untuk rekreasi. Korban yang beralamat di Perum GKGA No.01 Kedanyan, Gresik. berenang di tepi pantai, dan tiba-tibang datang ombak besar yang menggulung korban.
Sehinga, korban langsung tidak kelihatan.Teman-teman korban panik dan meminta tolong. Namun setelah beberapa saat ditunggu  korban tak terlihat di permukaan, dan warga memastikan korban hanyut terseret ombak.
Lokasi Korban Tergulung Ombak

Setelah kejadian pihak terkait dengan Tim SAR, bersama warga dan nelayan menyisir pantai, namun hingga saat ini (Jumat, 10 Mei 2013) korban masih belum diketemukan. Ombak yang cukup besarjuga menjad hambatan dalam pecarian korban.








Tidak ada komentar: