Selasa, 05 Agustus 2008

Bankom Jelajah Obor Selesai Sudah















Setelah beberapa hari Jelajah Obor Kebangsaan berlangsung, kemaren pada hari Senin tanggal 4 Agustus 2008 Jelajah Obor Kebangsaan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Blitar dan Seabad Harkitnas telah selesai dilaksanakan..
Obor yang telah dibawa keliling di wilayah Kabupaten Blitar dimulai dari Candi Penataran dan kembali ke Candi Penataran, kemaren obor kebangsaan tersebut dikirab ke Pendopo Kabupaten Blitar..
Pada acara tersebut semua kecamatan, dinas, parpol, ormas dan UPTD ikut serta dalam kegiatan dalam kirab obor dari Candi Penataran menuju Pendopo Kab. Blitar yang dimulai pada pukul 12.30 WIB dan selesai pada pukul 17.00 WIB.
Kirab Obor Kebangsaan dengan panjang 2.5 Km didukung oleh satgas bankom RAPI wilayah Blitar, rekan-rekan membuat 3 titik pos dan beberapa rekan turut dalam rombongan peserta kirab. Pos 1 berada di Pendopo Kab. Blitar, Pos 2 berada di di Candi Penataran dan Pos 3 di mimbar kehormatan.
selain pada pos-pos tersebut rekan-rekan juga ikut dalam kendaraan peserta kirab, beberapa rekan ikut dalam rombongan pembawa obor, rombongan parpol, rombongan ormas, rombongan kecamatan, rombongan dinas, rombongan, UPTD, rombongan produk ungulan dan terakhir sebagai penutup pada paling belakang peserta kirab jelajah obor kebangsaan..
Setelah sampai di Pendopo semua peserta ngikuti upacara untuk menyalakan obor huruf hambangun praja di halaman pendopo.
untuk koleksi foto lebih lengkap Klik disini

Tidak ada komentar: