Minggu, 03 Agustus 2008

Bankom Fun Bike Lintas Kali Bladak

Minggu 3 Agustus 2008 Satgas Bankom RAPI Wilayah Blitar terjun membantu panitia Fun Bike Lintas Kali Bladak. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Blitar yang ke 684 tahun 2008.
Fun Bike dimulai pada pukul 06.00 WIB dengan start di pelataran Makam Bung Karno dan finis di candi Penataran, route perjalanan melalu berbagai desa di wilayah Kota dan Kabupaten Blitar. Fun Bike kali ini diikuti oleh kurang lebih 2500 peserta dari berbagai daerah di jawa timur. Bapak BUpati Blitar beserta jajaran juga ikut naik sepeda dan menempuh jalur panjang. Rekan satgas Bankom berada pada setiap pos perjalanan dan setiap perempatan serta pada tempat-tempat yang di anggap rawan juga ada beberapa rekan yang ikut serta bersepeda, baik pada route panjang maupun route pendek.
Pada route pendek jarak yang di tempuh kurang lebih 15Km sedangkan route panjang kurang lebih 35Km, dalam route panjang terdapat berbagai tantangan, perserta harus melewati sungai, hutan, dan sungai lahar gunung Kelud yang berbelu..
Pada setiap pos perjalanan peserta di hibur berbagai hiburan tradisional, selain itu peserta juga disuguhi berbagai makanan tradisonal yang di sajikan oleh instansi pemerintah setempat dan warga sekitar...Pada Finis peserta dihibur orkes dan diadakan pengundian kupon hadiah..

Tidak ada komentar: